Sabtu, 07 April 2018

Sinopsis Orang Ketiga 7 April 2018 Live Di SCTV

Sinopsis Orang Ketiga 7 April 2018


Sinopsis Orang Ketiga 7 April 2018, Afifah heran kenapa Rangga mau mengalah pada Desi? Harusnya dia bisa ngotot buat pertahankan proyek itu. Rangga mengaku ikhlas. Mungkin karena itu bukan rejeki dia.

Afifah nggak percaya. Bener karena itu? Atau karena kamu mau menebus rasa bersalah karena sudah mutuskan pertunangan sama Dewi? Rangga terdiam.

Afifah menatap Rangga. Afifah tanya ke Rangga seberapa cantik dan hebatnya sih cewek yang Rangga sukai itu sampai Rangga rela mengorbankan hubungannya dengan Desi? Seberapa cintanya Rangga sama dia? Rangga terdiam.

Pelan-pelan dia menatap Afifah. Aku cinta dia bukan buat semua kelebihannya. Tapi justru buat setiap kekurangannya… Buat aku, dia nggak sempurna. Tapi ketidaksempurnaannya itu yang bikin aku makin cinta sama dia…

Afifah seperti terpesona. Afifah bilang kalau cewek itu beruntung sekali dicintai Rangga sebegitunya. Rangga senyum..

Afifah belum pernah melihat sisi Rangga yang seperti itu. Afifah berharap Aris juga mencintai dia sebegitunya. Pulang kantor, Aris ke kontrakan Afifah dan main sama kiara. Afifah belum pulang. Aris bawakan mainan mahal…

Afifah cerita bahwa Aris sempat mengancam akan ambil hak asuh Kiara kalau mereka pisah. Riris tegeskan ke Afifah, makannya jangan pisah. Berdamailah dengan masa lalu Aris.
Comments