Selasa, 01 Mei 2018

Sinopsis Orang Ketiga 1 Mei 2018 Live Di SCTV

Sinopsis Orang Ketiga 1 Mei 2018, Yuni benar-benar minta maaf semua cuma salah paham. Inilah yang dikisahkan dalam episode Orang Ketiga kali ini. Seperti diketahui, dalam cerita sinetron Orang Ketiga, dikisahkan sosok YUni yang diperankan Marshanda.

Awalnya Putra nggak percaya. Tapi Yuni meyakinkan, Putra akhirnya nggak bisa memaksa. Dan Yuni akhirnya pergi tinggalin Putra. Yuni masuk kamar perawatan Laras. Mamanya itu lagi siap-siap pulang, Yuni kaget.

Suster jelaskan bahwa Laras nggak mau lama-lama dirawat. Yuni akhirnya terpaksa membiarkan. Suster keluar. Yuni langsung konfrontasi ke Laras soal teleponnya. Laras bilang karena dia nggak bisa percaya Yuni.

Sinopsis Orang Ketiga 1 Mei 2018


Yuni terlalu senang berkorban dan nggak memperdulikan diri sendiri. Yuni minta ibunya itu tidak menghubungi putra. Tapi Laras nggak mau. Mereka jadi ribut. Yuni jadi nggak tega dan minta maaf…

Sementara Rangga sedang lihat foto Afifah. Dia nggak sadar Vino melihatnya. Vino meledek. Vino bilang ke Rangga nggak beres. Rangga sudah bener bener kasmaran pad Afifah. Vino ingetkan itu masih istri orang lho. Hati hati.

Afifah meeting sama Desi mengenai pesta pernikahan yang sudah semakin dekat. Afifah bertanya, apa maunya Putra dan Desi.

Tapi Putra malah berpikir bagaimana kalau benar yuni hamil sama dia? Rasanya pernikahan ini nggak tepat.

Putra malah stop dan bilang lebih baik mereka postpone dulu semua persiapan.. Jreeng!! Desi kaget. Panik.. berusaha ngotot.
Comments